Monday, March 14, 2011

di belakang mobil Dea

tanpa banyak basa basi...

sebut saja saya andre, sebenarnya cerita ini sudah lama sekali, sekitar 10 tahun yg lalu saat saya masih smp (skrg msh kuliah) di kota di jawa tengah. kejadiannya cepat dan ga pake basa basi jg.

jadi begini, saat itu adalah weekend, hari sabtu dan ada teman saya yg lagi ultah, sebut saja Dea. si dea ini anaknya montok untuk ukuran anak smp. tingginya sekitar 145cm dgn berat 40-43kg, tapi teteknya tu loh, kaga nguatin, gede amittt.dia anak kedua, ada kakak perempuan, kl yg ini tinggi semampai tapi bukan tocil bukan toge jg, dan 1 ibu, ayahnya sudah meninggal lama. soal muka, utk artis zaman skrg, mirip2 vega yg biasa bareng tukul itu loh, lumayan kann.

singkat cerita sehabis pesta ultah, kami smua pulang rumah masing2, berhubung masih pada smp, baliknya dianter supir, dan kebetulan saya 1 mobil dgn dea dan beberapa teman lainnya. mobilnya panther yg jok belakangnya hadep2an kl msh pada inget. isinya full, baris tengah diisi 3 org, dan di belakang...ehmm2, ternyata saya dengan dea.

perjalanan cukup jauh karena rumahnya agak berjauhan, awalnya saya dan dea duduk berseberangan, setelah berapa lama entah siapa yg memulai,kami mulai berpandang2an dan senyum2 sendiri, dan tanpa diduga, dia pindah di sebelah saya. berhubung kursinya sempit, kami berdua duduk agak berhimpit. oh iya, anak2 yg laen udah pada tidur, kecapean kali, tinggal pak supir yg msh bangun ( ya iyaalah, masak nyupir sambil tidur). balik ke duduk sebelahan, berhubung sempit dan berhimpit. entah bagaimana dea bisa bersandar di bahu saya. kami itu teman baik, dan tak mengira ada perasaan suka antara kami, org msh smp ya cinta monyet. tapi si dea memegang tangan saya lembut sekali dan menyandarkan kepalanya di bahu saya.otomatis teteknya yg guuede tu nempel di lengan saya, ueempukk banget. saya mulai deg2an, walaupun msh smp, saya udah sering coli n nonton bokep, jadi tau kl ini bakalan horny berat, tapi yo wess lah ini ky kucing dikasi ikan.

lalu saya lepaskan tangannya yg menggenggam tangan kanan saya dgn lembut dan ganti merangkulnya, mendekapnya lebih dalam. dan dia menurut saja tanpa mengucap satupun kata. saya ga tau harus gimana, si joni kecil udah berontak, sakit banget kan kalo ngaceng di celana jeans. tapi saya juga ga mau aneh2, org byk org kalo2 dia teriak. tapi ga diduga, ini yg seru. dea tiba2 mencium leher saya, dan sayapun kaget. saya menatap matanya dan diapun menatap mata saya, kami tersenyum dan inilah first kiss saya. peelaann sekali saya melakukannya takut ada yg melihat. awalnya bibir kami hanya menempel, lalu saya lepaskan lagi untuk melihat keadaan. aman. lalu saya lanjutkan, kali ini lebih dalam, ada maen lidah sgala, gila ni cewe jago juga, jago liat bokep kali ya? setelah beberapa lama kami menikmati ciuman2 itu. dea menaruh ujung jarinya di bibir saya pertanda jangan bicara.

tangannya pelan turun ke dada saya, perut, dan sampailah keujung ritsleting jeansa saya. otak saya makin tak karuan saya di menarik ritsleting itu turun dan mengeluarkan isinya, akhirnya joni kecil kluar, 12cm di udara, haha...tapi untung, baunya ga pesing, kalo pseing mah gawat. pelan2 si dea mengelus2nya pelan sekali, lalu mengocoknya dengan lembut. gila rasanya bukan main. ga lama, berasa ada yg mau keluar, lalu saya menekan kepala dea ke arah joni, pertanda blowjob, dan dia menurut..tak lupa tangan kanan saya meremas2 teteknya dengan lembut dan mata tetap megawasi. tak lama saya pun keluar, dan si dea menelan semuanya, menjilat sisanya, nikmat bangett. setelah itu joni pun tidur dan si dea menutup celana saya kembali. kami kembali ke posisi berangkulan, tapi kali ini tangan kanan saya agak ke bawah bermain2 degan teteknya, dia tampak gelisah dan nafasnya memburu pertanda nafsu. sementara tangan kanan saya tetep remas2 tetek, tangan kiri saya bergerak ke selangkangannya yg dibalut celana jeans pendek.

tapi entah kenapa dea menghentikan saya, lalu dia menggelengkan kepala. saya tetap berkeras tapi dia tetap geleng, akhirnya saya menyerah. dan beberapa saat kemudian, kami sampain di rumah teman, 2 org turun.sisa 5 org...saya, dea, sopir, kakanya dea dan 1 teman. sehabis 2 org itu turun, saya hendak melanjutkan acara remas2 lagi, tapi dea menolak, dan kembali duduk di seberang saya, agak kecewa memang, tapi dia membuat isyarat yg artinya kurang lebih "sabarrr". saya dalam hati, pro bgt ni anak, lbh pro dari saya.

demikian ceritanya, maaf kalo bahasanya jelek dan kurang menarik, posting pertama bro.. nanti kalo tanggapannya bagus, saya masih ada beberapa cerita lagi. tentang dea, kakaknya, ibunya, teman saya amanda yg ga kalah bikin horny, dan saya

sampai jumpa

No comments:

Post a Comment