Friday, March 25, 2011

makasih mbak ari

sebenernya ini cerita nyataku, pingin share tp gk tau dimana, akhirnya aku share aja dimari...
sebelumnya mohon maap klo belepotan dan kurang berkenan.

ceritanya terjadi pas aku masih SMP, tepatnya SMP kelas 2 thn 1995-1996.
aku sekolah di kota (rumahku desa) jd jauh dari ortu, aku ikut nenek. rumah nenek bersebelahan sama rumah budhe, budheku punya 4 anak, 3 co 1 ce. yg cewek namanya mbak ari yg umurnya 7 thn lebih tua dari aku. orangnya sumpah cakep, agak tomboy dan semok abis. saat itu dia kuliah di ST*DN.

waktu itu dia libur semester, jd dia mudik ke kota asalnya. sudah kebiasaan dari dulu klo dirumah, dia sering tidur tempat nenek karena emang cm sebelahan. termasuk jg malem itu dia tidur tempat nenek. FYI bahwa rumah nenek ada 2 kamar, 1 kamar buat aku, 1 kamar buat nenek sendiri (kakek udah meninggal).

seperti biasa aku selalu tidur duluan, sebelum jam 9 aku udah masuk kamar. dan gk tau jam brapa biasa aku terbangun entah mau pipis apa haus, dan betapa kagetnya ternyata disebelahku ada mbak ari yg udah tidur pulas (FYI lg klo dulu waktu aku kecil sering dikelonin dia, secara kita kan keluarga). tp lain dulu lain skarang, aku udah SMP, aneh aja kenapa dia tidur seranjang ma aku. ah mungkin dia masih nganggep kaya dulu...pikirku.

tp otakku gk kayak dulu lg, aku udah abg udah sunat dan udah mulai beranjak remaja...masa puber kan lg ganas2nya. skip.....
entah kenapa otak kotorku tiba2 menggeliat, liat wajahnya yg cakep, bodynya yg oke dan malem itu dia pake kaos ketat ma celana kolor pendek abis. niat jahatku tau2 nongol aja. dengan dag dig dug aku coba raba dadanya yg toge...aku usap lembut dan hati2 takut ketauan. terasa keras, ternyata dia pake bra yg kainnya kaku. makin gemeter aja atiku, plus burungku udah mulai berontak. aku coba pegang bagian pahanya...alus...lembut...perl ahan mulai ketengah sampe ke pangkal paha, lagi2 cm kuusap lembut takut ketauan.

jd bingung mau gimana lg buat melampiaskan nafsuku, tp jgn sampe katauan, bisa berabe neh pikirku. mataku liat muka dia yg cantik lg tidur pulas, bibirnya.....pgn kucium. akhirnya kuberanikan diri buat nempelin bibirku ke bibirnya...dikit aja.....seeerrrrrrrr.....lembu t banget. ahhh....semakin horny aja, aku ulang sekali lg...seeeeerrrr....makin gk karuan rasanya. entah sampe ke brapa kali cuma aku tempelin lembut sampe akhirnya aku coba kulum bibir dia sambil kugigit...dan.......
heh......rendy!!!(namaku samaran tapi) nagapain kamu?? dia sedikit membentak. mati aku, dlm hatiku aku bingung, stres, takut, keringetan, sange, pokoknya campur aduk. akhirnya ku cm bisa jwb 'sorry mbak, ampun, jgn marah ya mbak, jgn dubilangin budhe' rengekku pelan. 'trus kamu ngapain td?' tanya dia sinis. 'cuma cium dkt mbak' mukaku pucat kayat mayat mungkin klo sempet ngaca. 'kok brani kamu kayak gitu?sapa yg ngajarin?' dia masih sinis. 'gk ada mbak, td spontan aja' melasku. 'sama mbakmu sendiri kayak gitu, aneh2 aja kamu' tetep melotot. 'kamu tega sama mbakmu sendiri? kamu gk tahan liat ini?' sambil pegang dadanya yg beuhhh. 'iya mbak, abis mbak ari tidur disini trus itunya nempel2.' tetep gemeter. 'trus kamu pingin ngapain? pegang ini? kok cium2 bibir sgala?' tanya dia dengan suara mulai pelan. 'gk pingin ngapa2in mbak, cm td emang salahku, sorry mbak' dengan tetep melas.....

'bener gk pgn ngapa2in?' tanya dia, klo gini.....
nah ini yg bikin jantungku mau copot, tau tau dia pegang kepalaku trus dia embat bibirku...diciumnya dengan sangat amat ganas, mungkin lebih cocok disebut cipokan apa ya.....
bener2 mau copot jantungku, antara msi shock, takut, bingung, sama horny. makin lama makin hot aja ciumannya, gila bener....gk nyangka bakal kayak gini...
buat aku yg masih sangat nubie dibidang ginian, permainan lidah dia terasa sangat luar biasa....dibuat basah semua mulutku sampe liur dia kemana2. mungkin karena udah agak rileks akhirnya aku mulai beranikan diri buat ngimbangin permainan dia, walopun emang gk sehandal dia tp aku tetep coba ngimbangin. begitu bibir kita saling adu aku beranikan diri buat ciumin leher dia sampe kuping (referensi video yg masih pake betamax hehehe...) kiri kanan...semua sampe basah. dan dia pun membalasnya dengan lebih ganas disertai desahan2 kecilnya yg makin buat birahiku gk karuan.

setelah sekian waktu berkutat seputar bibir dan leher, aku mulai beranikan diri megang dadanya....dia diem aja...yessss batinku loncat2. mulai aku usap lembut..lembut...dan mulai meremasnya dengan lembut...dia makin mendesah....gila aja....anjriiittt.....apa2an ini....
dengan optimisme tinggi aku masukkan tanganku ke dalam kaosnya yg ketat,sempit dan agak kurang nyaman, tp gpplah tetep aja tanganku bergerilya masuk dan akhirnya menemukan 2 buah gumapalan bulat besar nan empuk dibalik balutan bra warna itemnya....aku remas2 dengan penuh nafsu.....aku pilin2 kedua putingnya....sampe dia menjerit2 lirih entah sakit entah enak ah masa bodo....
akupun mulai gk tahan pgn liat isi kaosnya yg dari td msi sembunyi dibalik bra itu, sambari msi malu2 aku nanya sama dia 'mbak tak buka boleh?'....
tanpa dijwb dia langsung buka tuh kaosnya sendiri skalian branya...buset...indah bener..... sepasang bongkahan besar daging kuning langsat dengan puting berwarna kecoklatan nan mungil dan mancung...dengan sigapnya langsung aku terkam...kujilati dan kukenyot2 bekali2 sampe dia mendesis lirih....dan menenggelamkan mukaku ke dalam dadanya yg sungguh menawan itu. makin kg karuan perasaanku, makin gk kuat burungku dibuat diem kayak gini. begitu mulutku msi asik kenyot2 tuh susu...tangan kananku megangin susu satunya dan tangan kiriku megangin burungku sendiri, tau2 dirampas tuh burung dari gengamanku...clanaku diplorotin begitu jg kancutnya....dan mulutnya pun menyambar burung kecilku yg udah keras berdiri dari tadi....dijilat2nya...diisep2. .dan dikocok2...dan inilah pertama kalinya burungku diisep2 cewek, dan dia adalah sepupuku sendiri....tp enak bener......
sambil terus mainin burungku dia sesekali melihat kearahku yg udah merem melek....kok ya masih sempet2nya senyum.....
dan aku masih inget banget pas disela2 dia bj burungku dia ngomong, gk ada ML lho ya, aku masih perawan, klo kamu mau orgasme biar tak keluarin aja disini....
aku cuma bisa ngangguk aja....
sampe dia lanjutin lg ngisep burungku kadang2 sampe ke telor2nya...
dan pada akhirnya aku ngerasa mau keluar (jd inget pas biasa coli)
aku bisikin lirih 'mbak mau keluar'....
e...dia malah makin kenceng ngocoknya...dikenyot2 makin keras aja....dan crroottt..croott..crooottt...m baaaakkkk....
keluar deh.....gila aja....keluar dimulut dia.....aiiihhh.....
dia bingung mau ngeludah kemana, celingak celinguk nyari plastik mungkin..eh ya gk adalah....tau2 cleguk2.....ditelen tuh maniku....alamak....
hebat banget kau mbak....
salut bener sama kamu......
dan dia cuma senyum sambil ngomong 'enak to....daripada kamu ngocok sendiri'. buset...aku cm bisa ngangguk lemes.
dan...skipp.....akhirnya kita tidur lg, dengan perasaan puas, bingung, kebayang2 trus td....sedikit ngerasa dosa sih, tp ya gpp lah..enak kok
kali ini kita tidur nya pelukan......manteb lho....

dan ini sebenarnya awal kegilaanku sama mbak ariku yg paling cakep
sekarang dia udah punya 2 anak, dia tgl di jawa barat dan aku disini....
dan surprisenya sampe skarang kita masih berhubungan trus, yah walopun blom tentu 2 bln skali tp kita dah lanjut jauh dari pada crita tadi....
masih banyak crita gilaku sama mbak ariku yg mantab2...

kayaknya bakal ada sambungannya bro....
so ya ditunggu aja...ok....

No comments:

Post a Comment